Pages

Kamis, 27 Januari 2011

LOVE STORY about CHINTIA :)

Add caption
dear :)
this is my love story ..

Perjalanan cinta ku berawal saat aku duduk di bangku SMP , saat itu aku berumur 13th .
Pacar pertama ku  NIKASISUS RANDY WIRANATA , dia berasal dari manado , agamanya kristen ,
saat mamah tau aku punya pacar dan agmany "K.R.I.S.T.E.N" , mamah sma sekali g stju , tpi aku ttep menentang mamah , dan terus brpcran dgn randy , setelah 4bln kita lalui , entah knp masalah dtg , cobaan trus menghantui hbgn kami , dan akhirnya kami PUTUS !
* mungkin itu karna ngk d'restuin mamah :D


Setelah putus dgn randy , aku mengenal ka ARIEF sungguh MANIS :D tapi BOTAAAK ! :P aku g pcrn sma arief , cma skedar dkat . aku juga knln dgn RYAN , ryan tmen satu geng randy , dia baik , prhtian , tapi sayang , wajahnya ngk mendukung :( dia sering bilang cinta sma aku , berkali-kali ku tolak , semakin dia mendekat , dan akhirnya ku terima cintanya (karna kasihan) , aku pcran cma 3hri , krn aku sma skli g cinta ! setelah itu saat aku lgi jalan dgn tman ku , ada yg ngajak knln , nmany CATUR , dan yg bkin KAGET lagi ternyata catur itu SEPUPU RYAN ! wah ! hahaha :D mengejutkan >.<"
setelah berkenalan dgn catur , aku knln sma yg nmany STENLY , dia seorang LAKI-LAKI DEWASA , mgkin umurnya sekitar 20th :D STENLY bkerja sbgai penyiar radio , aku pcrn cma brjln 5hri , karna saat itu temen2 trdekat ku pda ngk stuju , mungkin karna tmen2 ku sayaaang aku :) aku juga sayang sama kalian kawaaan :* putus dari stenly aku dpt knln namanya AIDIL SETIAWAN , perbedaan umur kami skitar 4thn , aidil tipikal cowo sabar dan dewasa , tapi dia cuek , gpp lah , yang penting dia sayang aku :) hbgn kami cuma brjalan 4bln , mgkin karna jrang ktmu -,-
putus aidil , aku kenalan sma temen satu sekolah , lagi2 agamanya "KRISTEN" , nmany NOVEL ADJIPANGESTU , aku pcaran sma novel biar wktu nikamatin perayaan VALENTINE ngk jomblo ! :D selesai valentine , aku bneran ptus , saat itu kita pcran 1bln , hahaha , memang pmikiran ku msh KECIL . Putus dari novel aku pcrn sma WIDHI , maaaniis bgt , wjahnya itu loh ngk ngbosenin . tapi aku pcran cma 4hri 3mlm .
Naik di kelas 3 , dapet tmen baru :) tmen cwo ku juga kmbli bnyak , bahagianya masa2 kls 3SMP ku , ingin ku ulang kmbli saat itu , karna saat itulah pertemuan ku dgn SAM RAMADHANI , cowo seumuran dgn ku , dgn gaya PUNK ROCK JALANAN , berandal , suka bolos , suka merokok , kena SKORSING guru krna kthuan MABUK dibelkang sekolah , tapi entah apa yg buat aku tertarik mncari dia , sjak aku d2k di kls1 aku sllu pgen tau yg namanya SAM , tapi aku ngk prnh tau :( sampai akhirnya aku tau dia stelah aku kls3 , GANTENG ! itu yang ku ucap saat PANDANGAN PERTAMA :) aku knl SAM dari sahabat ku, nmany indra , dia yang ksh nmr ku ke sam dan nmr sam ke aku , sampai akhirnya aku bisa pacaran dgn sam ! yang ngk abis pkir , aku yang NEMBAK sam ! saat itu aku bner2 g knl kata "JAIM" !! persetan sma smuany , yg pnting aku dpet kamu ! satu sekolah heboh aku pcaran sma anak NAKAL ! HAHAHA !!! BODO AMAT LAH ! saat aku pacaran sma sam , SUMPAH ternyata dia pemalu kalo dket cwe :D aku punya tekad utk ngrubah sam jdi ank yg baik , dan alhamdulillah berhasil , meskipun blm sempurna , aku dan dia pcran slma 2thn 2bln . aku sayang sma dia , perjalanan ku dan dia sungguh penuh likaliku , byk bgt masalah yang dtg , tapi kita sllu bsa hdapi brdua . aku prnh selingkuhin sam , begitu pun dia , tapi kita msh bsa sling memaafkn stu sma lain . aku mengenal dkat kluarga sam , dari mamak , bapak , ade , acil , paman , sepupu , sampai neneknya . waktu neneknya meninggal pun , aku juga ikut ngnter ke kubur , aku juga sering ikut dia nglayat di makam adeny , sungguh prjlanan yg pnuh kesan :) tapi tidak untuk selamanya .

Putus dari sam , aku dikenalin sahabat ku MARSELLA sma tmen SMPny , nmanya YUDA ADITYA , caaaakeeep pisan eui ! tapi ngk brjalan lma hbgn ku sma dia , cuma 5hri 4mlm . aku g betah pcrn m dia , dia sibuk bgt sma hobbynya , main BADMINTON ! :( dan akhirnya aku balik lagi dgn SAM ! masih bner2 sayaaang , tapi yg bkin sdih , aku balikan ngk lma , dan PUTUUUUS LAGI :'( 




Putus dari sam , ada kk kelas minta salam , nmanya MUHAMMAD NEZAM PARWANE ! kk kelas idola ku sjak MOS kls1 . hehehe , ngk nyangka aja bisa knl dia :) anaknya super aktif , manis , baik , perhatian , pengertian , shari dua hari knln wajah ku FUN bgt , SUMERINGAAAH !!! HAHAHA ! aku bilang suka loh sma dia , pdhal blm pcran tuh , ih PD bgt :D stelah bberpa hri knl , aku d'ajak k'ultah tmennya , nmanya IRMA , maluuu bgt :D dsana aku mkan smangkuk ber2 , hahaha , gilaaa ! blm pcran tuh ! hehehe . pulang dri sana , di nyatain CINTA nya di depan rmh , tepat jam 21.16 , tgl 13NOV10 . seeeeneeeeeeeeeengg bgt :* baru pacaran aja aku udh jealous minta ampun , tpi dia g prnh sdar , gpp lah , mgkin dia blm tau sifat ku , dan cra ku nunjukin rsa CEMBURU tapi lambat laun , dia mulai mengerti aku , mencoba utk jga perasaan ku :) aku sayang sma kmu , cuma dia yang bikin aku lupain SAM , aku g ngrti , knp dia cpet bgt bkin aku sayang hingga mencintai . aku berharap kita kan brsama utk slamanya , TERIMA KEKURANGAN ku ya :)


0 komentar:

Posting Komentar